Serba Tutorial | Internet Marketing | Blogging | Komputer | Smartphone

Duka Main DOTA 2 WTF!




Di jaman yang serba modern ini hidup tanpa koneksi internet itu suram, terasa hampa! yeah wtf!
Seperti yang sedang saya alami pada saat ini, sudah 2 minggu lebih jaringan wifi di rumah saya mati, dan rasanya embuh banget!. mau gak mau harus menggunakan koneksi dari operator yang harganya muahal gilak.

Apalagi saya seorang pecinta game online, ngegame pake kuota operator? TEKOR!

Main DOTA 2 yang rasanya hampir setiap hari selalu ada saja update hingga ratusan mb, seakan menambah derita saja, bayangkan selama 2 minggu saya sudah 3 kali membeli kouta internet dari operator di konter seharga 60 ribu per SC kouta internet dan habis hanya untuk DOTA, sumpah buat yang main DOTA 2 sangat tidak rekomendasi main menggunakan koneksi operator, saya jamin kalian bakal tekor wkwk

Kalau sudah suka mau gimana lagi, bahkan gara gara game ini tugas kuliah saya sampai numpuk sebukit gak kelar kelar, hadeh kapan wisudanya kalo gini terus, masa mau jadi mahasiswa abadi, ampun dah -_-

Bahkan jika libur kuliah seharian bisa betah full time di depan PC sambil main DOTA. kalo buat ngerjain tugas kuliah mungkin sudah kelar. Di balik suka selalu ada duka, mungkin ini sudah menjadi hukum dalam dunia game. So nikmatin aja yang penting hati seneng.

Intinya lakukan apa yang lo suka, tapi ingat waktu sama ingat budged! udah gitu aja.


Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Berlangganan Artikel Gratis Via Email



Copyright © 2016 - 2017 TWD.WEB.ID All Rights Reserved | About me | Contact us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap | Link Partner