Serba Tutorial | Internet Marketing | Blogging | Komputer | Smartphone

Alasan Saya Membenci Sinetron!




Sinetron adalah sebuah film yang menurut saya pribadi sangat tidak masuk akal, dalam sinetron terdapat skenario adegan-adegan yang di luar batas nalar pikiran orang normal, selain itu juga terdapat adegan-adegan super lebay! Yang mengherankan banyak orang yang seakan terhipnotis oleh sinetron dan menganggap kejadian itu benar-benar nyata.

1. Adegan Ketabrak Mobil Yang Luka Cuma Kepala
Adegan ketabrak mobil di sinetron biasanya yang luka cuma dikepala doang, hebat baget ya tangan sama kakinya gak ada yang lecet, pake ilmu apa?

2. Pas Mau Ketabrak Mobil
Pemeran yang mau ketabrak mobil itu biasanya jalan atau lari-lari gak jelas kaya orang gila di jalan, dan begonya si pemeran, pas liat mobil mau nabrak bukannya menghindar malah teriak dan pasrah badannya ditabrak. basi!

3. Amnesia!
Setelah adegan kecelakaan biasanya langsung mendapat perawatan di rumahsakit, setelah sadar lalu hilang ingatan, terus tanya "aku siapa?, aku dimana?, kamu siapa??" udah jelas-jelas di rumah sakit ngapain nanya bego!

4. Matinya Gampang Banget
Tokoh yang sekarat biasanya batuk-batuk dan mengucapkan "jaga adikmu baik-baik nak" lalu setelah itu mati, gampang banget matinya kaya gak punya dosa aja.

5. Ruang ICU Rumahsakit
Ruang ICU isinya cuma oksigen sama infus doang, kalo di dunia nyata si pemeran utamanya pasti udah mati duluan sebelum di operasi!

6. Kampretnya Jatuh Cinta!
Adegan antara cowok dan cewek, yang satu bawa buku, dan yang satunya lagi meleng, trus mereka gak sengaja tabrakan, dan si cowoknya bantuin ngambilin buku, eh tangan mereka bersentuhan, trus kenalan, dan endingnya, mereka jadian. ini adegan paling KAMPRET!

7. Di Sinetron Ada Surat Yang Bisa Ngomong
Biasanya adegan ini dimana ada salah satu pemeran utama pergi lalu ninggalin surat di meja. Trus suratnya di buka seseorang, gak perlu di baca udah bisa ngomong suratnya. ane rasa ini surat paling canggih!!

8. Berantem Lebay!!
Di adegan berantem terkadang cuma sekedar mau mukul aja ancang-ancangnya sampe jauh banget, lalu bisa terbang juga, dan berantem di udara. Habis berantem lalu lari kejar-kejaran di jalan, trus pingsan ditengah hujan sambil di peluk pacarnya, dan pacarnya bilang sambil mewek "kamu jangan tinggalin akuu", plis hilangin adegan seperti ini di sinetron!

9. Terlalu Banyak Adegan Menangis 
Di setiap episode pasti ada saja adegan menangis, dan anehnya lagi banyak para penonton yang ikut-ikutan nangis!.

10. Di Sekolah Pacaran Sambil Mesra Mesraan!
Cuma di sinetron disekolah mesra-mersaan gak di marahin guru!
Kasian adek-adek kita yang masih sekolah jadi korban sinetron.

11. Skenario Basi!
Bila kisahnya sedih biasanya pemeran utama yang baik selalu menderita bertubi-tubi dulu, lalu endingnya bahagia biar dikira mengharukan. Basi terlalu mudah di tebak!

12. Banyak Pengusaha Bangkrut
Dimulai dengan bangkrut karena ditipu, trus selanjutnya jatuh sakit, mau berobat nggak punya duit (mantan direktur kok sebegitu amat nggak punya duit, Koruptor aja yang masuk penjara aja duitnya masih banyak)

13. Indonesia Sempit
Dimanapun pemeran utamanya bersembunyi atau mengasingkan diri, selalu ditemukan dengan mudah oleh pemeran jahat. Emangnya indonesia cuma sebesar daun kelor apa!

14. Artis Cantik Nyasar Ke Kampung 
Biasanya ada artis cantik nyasar ke kampung, dan kenalan sama pemuda baik di kampung, di lanjutkan jatuh cinta, dan jadian. Duh ceritanya semakin ngawur saja!!

15. Orang Jawa Selalu Jadi Pembantu 
Sudah tidak kaget lagi, peran orang jawa dalam sinetron selalu menjadi pembantu!

16. Lebay 
Kalo pas adegan berantem sesama laki-laki sampai luka babak belur pun gak krasa sakit. Giliran dipegang pacarnya teriak-teriak kesakitan!

17. Si Kaya Dan Si Miskin! 
Gak ada cerita tentang orang miskin ketemu orang miskin, selalu aja orang miskin ketemu orang kaya terus orang kaya jatuh cinta sama orang miskin, setelah itu orang kaya jatuh miskin dan tidak lama kemudian baru ketahuan kalau orang yang miskin ternyata keluarga nya dulu kaya


Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Berlangganan Artikel Gratis Via Email



Copyright © 2016 - 2017 TWD.WEB.ID All Rights Reserved | About me | Contact us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap | Link Partner