Serba Tutorial | Internet Marketing | Blogging | Komputer | Smartphone

Pengalaman Gurihnya Mengais Recehan Dollar Dari Propeller Ads!




Propeller Ads adalah sebuah layanan iklan online yang memungkinkan semua orang untuk mendapatkan penghasilan dari internet meskipun tanpa menggunakan blog sekalipun. Selain itu Propeller Ads juga sudah sangat terpercaya dan terbukti membayar para publisernya sampai saat ini, sehingga tak perlu ragu untuk mencobanya.

Saya adalah seorang yang cukup aktif menjadi silent rider di berbagai forum online maupun group yang membahas tentang Internet Marketing. Awal mulanya ketika itu ada salah satu member yang membagikan sebuah ebook premium secara cuma-cuma, seketika langsung saya comot dan mempelajari trik-triknya.

Dan tanpa pikir panjang langsung saya mendaftarkan diri ke situs resminya. Setelah pendaftaran disetujui kemudian saya membuat unit iklan baru tipe Direct, lalu mengcopy link iklannya dan menyebarkannya di komunitas-komunitas Google Plus yang ramai, seperti yang telah dianjurkan dalam ebook tadi, sebelum menyebarkan link iklan direct tadi tentunya harus di shorten dulu agar tidak terlihat sebagai link iklan.


Setelah nyepam di puluhan komunitas Google Plus, ternyata hasilnya sangat tidak memuaskan, capek nyepam namun income sehari tidak sampai 1 dollar, padahal minimal payout adalah 100 dollar atau sekitar 1,3 juta rupiah, kurs 13ribu.

Hari berikutnya saya mencoba memutar otak, sampai pada akhirnya menemukan target yang tepat, yapss Group alay di Facebook. Grup alay di Facebook menjadi target utama selanjutnya, karena mohon maaf sebagaian besar member di grup alay Facebook kebanyakan tidak tau iklan online dan sebagainya, sehingga grup alay di facebook sering menjadi target utama SPAMMER.

Langsung saya membuat 5 akun Facebook cewek dengan foto profil cantik yang mengambil di Google Images, dan mencari grup alay yang masih aktif serta memiliki banyak member.

Setelah bergabung dipuluhan grup alay Facebook, selanjutnya saatnya untuk eksekusi, mengupload foto cewek  cantik dengan kata-kata sok bijak dibawahnya lalu menyematkan link iklan tadi, dengan bermodalkan Tools Autopost Grup, cukup sekali klik saja postingan sudah menyebar ke seluruh grup yang diikuti. Selanjutnya cukup duduk santai dan memantau statistik iklan saja.


Dan income hari pertama cukup lumayan dapat 13 dollar. Selanjutnya saya rutin jadi spammer di Facebook selama 3 bulan, dan selama 3 bulan tersebut rutin gajian recehan dollar setiap bulannya menggunakan Payoneer Prepaid Mastercard. Lumayanlah untuk uang jajan tambahan.

Selama 3 bulan lebih, saya bahkan sampai membuat 300 lebih akun Facebook dan Email, untuk keperluan nyepam di grup alay Facebook.

Namun sialnya di bulan keempat tidak berjalan dengan mulus lagi, link iklan direct Propeller Ads di blokir pihak Facebook karena terindikasi tidak aman, mungkin penyebab utamanya karena terlalu banyak publisher Propeller Ads yang nyepam di Facebook.

Semenjak link iklan direct Propeller Ads diblokir Facebook, seketika saya langsung pensiun menjadi publisher Propeller Ads. Dan harus menerima kenyataan pahit tidak dapat uang jajan tambahan lagi dari Propeller Ads.

Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman saya pribadi, dan sama sekali tidak ada maksud pamer atau sebagainya.

Saya rasa hanya ini yang dapat saya tulis pada postingan kali ini mengenai "Pengalaman Gurihnya Mengais Recehan Dollar Dari Propeller Ads!". Cukup sekian dan jangan lupa bahagia :V

Baca Juga :
Google Adsense Kena Banned Untuk yang ke Sekian Kalinya
Pengalaman Menjadi Content Creator UC We Media


Tags :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Berlangganan Artikel Gratis Via Email



Copyright © 2016 - 2017 TWD.WEB.ID All Rights Reserved | About me | Contact us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap | Link Partner